SELAMAT DATANG DI BLOG Cimenk X-Menk SALAM SEJAHTERA UNTUK ANDA
Google Akun
Email:
Sandi:
Anda lupa sandi?

Senin, 23 September 2013

Gubernur SULBAR Siapkan Hadiah untuk Maldini

 Senin 23rd, September 2013 / 16:10 Written by Radar Sulbar

 


 Indonesia Tundukkan Vietnam di Ajang Final AFF U-19
MAMUJU — Kemenangan dramatis Timnas Indonesia atas Vietnam melalui adu pinalti, membuat bangga seluruh rakyat tanah air, terlebih bagi rakyat Sulbar. Sebab paceklik gelar di panggung internasional akhirnya berakhir. Timnas jadi juara.
Permainan gemilang dan semangat yang ditunjukkan Garuda Muda di AFF CUP U-19 2013 begitu apik hingga menumpahkan decak kagum. Terlebih lagi kehadiran salah seorang bintang asal Kota Mamuju, Maldini Pali, di suad Gadura Muda.
Dengan kemenangan yang diraih Timnas, Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh mengaku sangat terharu. Ia berjanji akan memberikan penghargaan kepada Maldini. “Saya berharap Maldini segera pulang ke Mamuju. Saya mau bertemu, saya akan panggil orang tuanya untuk bertemu saya. Saya harus beri dia hadiah, sebab Maldini sudah memberi hadiah untuk kita semua pada HUT Sulbar yang kesembilan kali ini,” tutur Anwar.
Menurut Anwar, hadirnya Maldini di Timnas semoga bisa menjadi otivasi bagi anak-anak Sulbar lainnya, sehingga lahir Maldini-maldini baru. “Saya yakin masa depan Maldini di dua persepakbolaan akan gemilang,” prediksi Anwar.
Dengan prestasi yang diraih Maldini, sebagai kepala pemerintahan di Sulbar Anwar berjanji akan meningkatkan perhatian dalam dunia persepakbolaan. Ia berjanji pada tahun 2014 akan menghadirkan stadion sepakbola berstandar nasional.
Ambisi, tekad dan kegigihan Garuda Muda mengakhiri paceklik gelar akhirnya terwujud di babak adu penalti. Maldini dan Ilham Udin menjadi penentu Indonesia setelah tendangannya gagal diantisipasi oleh kiper Vietnam dan membawa Indonesia meraih gelar juara setelah memenangi adu penalti dengan skor 7-6. (ham)


 

0 komentar:

Posting Komentar