SELAMAT DATANG DI BLOG Cimenk X-Menk SALAM SEJAHTERA UNTUK ANDA
Google Akun
Email:
Sandi:
Anda lupa sandi?

Minggu, 22 September 2013

Lokasi Ujian CPNS Belum Jelas

Senin, 23 September 2013

Jumat 20th, September 2013 / 06:58 Written by Radar Sulbar
in Mamuju
Pendaftar Online CPNS Sulbar 2013 Capai 18.000
MAMUJU — Pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Sulbar formasi umum 2013 berakhir hari ini.
Seperti agenda awal, pendaftaran CPNS Sulbar 2013 dimulai sejak 2 hingga 20 September.
“Kita tetap berjalan sesuai jadwal, penerimaan yang akan berakhir besok (hari ini, red). Penerimaan berkas hari terkahir kita layani sampai pukul 16.00 wita,” jelas Kepala Bidang Formasi dan Pengembangan Informasi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulbar, Darwin Saleh, Kamis 19 September.
Hingga kemarin, jumlah pelamar secara online mencapai 18.000 orang. Sebanyak 7.000 pelamar telah masukkan berkas ke sekretariat penerimaan CPNS di gedung BKD Sulbar.
Setelah menutup tahap pemasukan berkas, panitia penerimaan CPNS Sulbar masih akan memilah masing-masing formasi dan jurusan yang telah masuk. Tahapan ini diprediksi akan memakan waktu cukup lama mengingat tingginya jumlah pelamar.
Tahun ini, Sulbar mendapat jatah CPNS sebanyak 138 kursi. Terbagi dalam beberapa formasi, Umumnya diperuntukkan bagi tenaga pengajar dan kesehatan.
Mengenai waktu dan lokasi ujian, belum dapat putuskan. BKD, kata Darwin, masih harus mengkoordinasikan jumlah pendaftar kepada pihak BKN.
“Jadwal maupun tempat belum ditetapkan karena kita menunggu perkembangan penerimaan, dan masih harus dibicarakan lebih jauh ke BKN. Paling tidak, satu minggu setelah semua berkas rampung baru bisa diketahui,” terang Darwin kepada Radar Sulbar.
Selain mengantar langsung, sejumlah pelamar juga memanfaatkan kantor pos untuk mengirim berkas mereka ke BKD Sulbar. (*)

0 komentar:

Posting Komentar